Indonesia Vs Argentina di Jakarta, PSSI Beri Tanggapan

Mitrapost.com – Faderasi Sepak Bola Argentina (AFA) mengumumkan akan menghadapi tim nasional Indonesia pada 19 Juni 2023 mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta.

Indonesia akan menghadapi Argentina dalam pertandingan FIFA Matchday. Hal ini diunggah melalui media sosial resmi timnas Argentina, hari ini, Senin (22/5).

Pertandingan akan dilaksanakan pada tanggal 19 Juni di Jakarta. Dan tanggal 15 Juni, Argentina Vs Australia di Beijing.

“Timnas yang dipimpin Lionel Scaloni akan bermain pada Juni mendatang di China dan Indonesia. Pertandingan persahabatan yang dikonfirmasi. Tur Asia 2023. 15 Juni Argentina vs Australia di Beijing. Kemudian 19 Juni vs Indonesia di Jakarta. [Catatan] Dalam beberapa hari ke depan stadion dan jadwal akan dikonfirmasi,” tulis AFA dikutip dari situs resminya.

Baca Juga :   Luhut Ungkap RI Dituduh Palsukan Data Covid

“Pertandingan persahabatan yang dikonfirmasi. 15 Juni [Argentina] vs Australia di Beijing. Kemudian 19 Juni vs Indonesia di Jakarta,” tulis akun Twitter timnas Argentina.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati