Miris, ABG Diperkosa Ipar hingga Pacar

Mitrapost.com – Kejadian miris menimpa gadis ABG yang berinisial SY. Ia menjadi korban pemerkosaan oleh pacarnya sendiri AS (18) hingga kakak iparnya LP (36).

“Kejadian di hari yang sama, AS ini pacar korban, dan LP ini kakak ipar dari korban,” ujar Kasi Humas Polres Berau Iptu Suradi, dikutip dari Detik News, pada Rabu (24/5/2023).

Dalam hal ini, Iptu Suradi menjelaskan kronologi perilaku bejat tersebut. ia mengatakan pemerkosaan berawal di rumahnya, wilayah Kecamatan Gunung Tabur, Berau, dengan pemaksaan dan pengancaman.

Kemudian, tidak berselang lama pada kejadian pertama, Kamis (11/5) sekitar pukul 11.00 Wita. Pacar korban berkunjung ke rumahnya lalu mengajak jalan-jalan. Hingga akhirnya, korban dibawa ke kos pelaku.

Baca Juga :   Modal Cokelat, Kuli Perkosa Bocah 5 Tahun

“Saat masuk di dalam kamar, pelaku yang merupakan kakak ipar dari korban memaksa korban berhubungan badan dengan cara mengancam korban,” terangnya.

“Awalnya korban diajak jalan-jalan oleh pelaku. Setelah itu korban dibawa ke kos,” ujar Suradi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati