Pengalihan Arus Lalu Lintas Akan Dilakukan Menjelang Event Surabaya Vaganza

Surabaya, Mitrapost.com – Pemerintah Kota Surabaya akan melakukan pengalihan arus menjelang event Surabaya Vaganza 2023.

Event Surabaya Vaganza ini akan digelar pada besok, Jumat (26/5/2023).

Berdasarkan keterangan dari Sub Koordinator Pengawas dan Pengendalian Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Surabaya Soe Priyo Utomo mengatakan, penutupan jalan akan dilakukan pada 26 Mei 2023 mulai pukul 00.00 WIB, kemudian dibuka kembali 27 Mei 2023 pukul 23.00 WIB.

Adapun jalur yang ditutup, mulai dari Jalan Pahlawan di kawasan Tugu Pahlawan hingga Jalan Gubernur Suryo depan Alun-alun Suroboyo dan Kantor OJK.

“Selain itu, kami juga menyiapkan rekayasa jalan. Jalan karena kegiatan ini pasti akan banyak menutup jalan,” kata Priyo saat ditemui di Kantor Eks Bagian Humas Pemkot, Selasa (23/5/2023).

Sementara itu, titik penyekatan yang dilakukan selama acara berlangsung mulai dari Jalan Genteng Kali, Jalan Tunjungan, Jalan Tunjungan, Jalan Praban sisi barat, Jalan Tanjung Anom, Jalan Genteng Besar, Jalan Kenari, u-turn Jalan Embong Malang, uturn Jalan Gubernur Suryo, Taman Apsari sisi barat, Kantor Pos Taman Apsari, air mancur Alun-alun Suroboyo, Jalan Yos Sudarso (Pusura), Jalan Pahlawan dan Jalan Kramat Gantung.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati