Tak Selalu Pertanda Buruk, Berikut Arti Mimpi Tentang Bencana Alam

Mitrapost.com – Bencana alam merupakan peristiwa yang secara natural terjadi akibat perubahan atmosfer, geologi dan hidrologi yang menyebabkan kerusakan berupa harta benda, korban jiwa dan gangguan sosial, serta lingkungan. Peristiwa tersebut sering kali memberikan trauma bagi korban yang mengalaminya, bahkan menciptakan ketakutan bagi orang-orang yang menerima berita maupun orang-orang yang berada di sekitarnya.

Ketakutan akan bencana tersebut mungkin sampai di bawah sadar, sehingga memberikan mimpi buruk di tengah tidur lelap anda. Namun, beberapa orang mempercayai bahwa mimpi tersebut merupakan pertanda maupun peringatan tentang apa yang sedang terjadi di dalam kehidupan anda. Meski tidak dapat dibuktikan secara ilmiah, berikut beberapa arti mimpi tentang bencana alam.

Baca Juga :   5 Jenis Bunga yang Memiliki Kesan Mistis

Mimpi banjir

Beberapa orang meyakini mimpi tentang banjir mengartikan kecukupan rezeki atau mengartikan akan datangnya harta berlimpah. Di sisi lain, mimpi tentang banjir dapat diartikan dengan adanya masalah di dunia nyata yang sulit anda kendalikan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati