Gisel Beri Dukungan untuk Rebecca Klopper

Mitrapost.com – Gisel diketahui memberikan dukungan terhadap Rebecca Klopper terkait dengan kasus video syur yang menimpa dirinya.

Dalam hal ini, Gisel mengaku pernah terjerat kasus yang sama hingga mengharuskan dirinya bolak-balik ke Polda Metro Jaya.

Gisel berharap kasus Rebecca dapat terselesaikan dengan baik. Ia mengaku mengerti perasaan Rebecca karena pernag berada di posisi tersebut.

“Aku kebetulan kurang mengikuti, jadi aku juga mendoakan yang terbaik saja. Untuk selebihnya kayaknya dengan porsi masing-masing saja ya,” ujarnya di kawasan Jakarta Barat, Jumat (26/5/2023).

Lebih lanjut, ia juga mengingatkan untuk tak memperdulikan ucapan netizen di media sosial. Ia juga berpesan terkait control mental Rebecca.

Baca Juga :   Putus dari Wijin, Gisel Diner Bareng Gading

“Jadi kalau urusan netizen apa semuanya itu kembali lagi bukan kontrol kita,” tutur Gisel.

“Ya itu yang tadi aku bilang support kita sebagai manusia, sebagai perempuan mendoakan yang paling baiklah, prosesnya bisa baik membawa hasil yang baik sudah gitu aja,” imbuh dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati