Pertandingan O2SN Cabor Pencak Silat Digelar Hari Ini, Berikut Pemenangnya

Pati, Mitrapost.com – Pertandingan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) cabang olahraga pencak silat diikuti 29 peserta, diantaranya putri 13 peserta dan putra 16 peserta. Acara tersebut digelar di Auditorium SMAN 3 Pati pada hari Senin (29/5/2023) pukul 09.00 – 15.00 WIB.

Menurut pantauan media Mitrapost.com sejak awal hingga di ujung perlombaan suasana ramai sekali. Banyak dukungan dari para penonton maupun orang tua yang menyemangati para peserta untuk memenangkan perlombaan.

Muhamad Suprayitno, S.Pd selaku penanggung jawab pertandingan mengatakan, tujuan dari pertandingan ini yakni mencari wakil yang akan diberangkatkan ke O2SN tingkat Provinsi. Dimana wakil diambil dari pemenang, satu putra dan satu putri.

“Jadi nanti, yang menang di level O2SN tingkat kabupaten akan diberangkatkan ke Provinsi, diambil satu putra dan satu putri berdasarkan lomba O2SN ini,” ucapnya saat diwawancarai media Mitrapost.com saat pertandingan perlombaan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati