Pertandingan O2SN Cabor Pencak Silat Digelar Hari Ini, Berikut Pemenangnya

Pertandingan O2SN cabor silat tingkat Provinsi akan digelar pada akhir bulan Juni. Sehingga, ia berharap yang jadi perwakilan tingkat Provinsi ini memang atlit yang potensial, berbakat dan siap untuk dikirimkan.

Lebih lanjut, yang dapat juara satu, dua dan tiga di pertandingan O2SN cabor silat tingkat Kabupaten Pati akan mendapat pembinaan uang reward dan sertifikat.

“Nanti pemenang dari seleksi tingkat kabupaten ini nanti juara satu, dua dan tiga mendapatkan pembinaan uang reward serta sertifikat,” bebernya.

Berdasarkan hasil pertandingan, terdapat dua jenis, kategori tanding dan solo creativ. Juara 1 tanding Putri ada Isma Alesya Kurniawati dari SD Negeri Penanggungan, dan juara 1 tanding Putra ada Aditya Qomarul Huda dari SD Negeri Tambakromo 02.

Sementara itu, juara 1 solo creativ Putri yakni Eka Nur Robi’ah dari SD Negeri Kebonturi, dan juara 1 solo creatif Putra yakni Aditya Qomarul Huda dari SD Negeri Tambakromo 02.

Muhamad Suprayitno, S.Pd berharap seluruh sekolah mulai paham dan mendalami pembinaan siswa, sehingga gelaran SD O2SN setiap tahunnya diikuti seluruh sekolah besar di Kabupaten Pati. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati