Pati akan Jamu 2.524 Orang Kontingen Kabupaten/Kota dalam Porprov Jateng 2023

Pati, Mitrapost.com- Pekan olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah akan berlangsung pada 5-11 Agustus 2023 di Pati Raya. Dalam ajang ini, Kontingen Kabupaten/Kota se-Jawa Tengah berjumlah 2.524 beranggotakan atlet, pelatih dan perangkat pertandingan akan berkompetisi di Kabupaten Pati.

Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pati, Mustamaji dalam rapat Pleno dan Program kerja kegiatan Porprov Jateng menyebut Kabupaten Pati akan menjadi tuan rumah di 12 Cabang olahraga (Cabor) yakni Atletik, bola tangan, bridge, dayung, hapkido, karate, menembak, senam, sepatu roda, taekwondo. tarung derajat, tinju.

“Besok kita akan menjamu 2.524 orang dari seluruh Jawa Tengah terdiri dari atlet, pelatih, dan perangkat pertandingan. Itu belum termasuk keluarga atau pendamping,” sebut Mustamaji dalam rapat.

Baca Juga :   Event Porprov Jateng 2023 Diputuskan Berlangsung September

Adapun rinciannya data kontingen Kabupaten/Kota Porprov Jateng ke XVI 2023 sebagai berikut, untuk Cabor atletik berjumlah 414 orang, bola tangan 189 orang , bridge 154 orang, dayung 177 orang, hapkido 150 orang, karate 266 orang, dan menembak 47 orang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati