PPDB Berlangsung, SMAN 1 Batangan Diserbu Para Pendaftar Datang Langsung ke Sekolah

Sementara itu, Isnaeni Tapa Astuti selaku Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Batangan membenarkan adanya hal tersebut. Ia menuturkan, pembuatan akun PPDB yakni harusnya dilakukan di rumah.

“Kan seharusnya pembuatan akun di lakukan di rumah, mungkin karena kondisi lingkungan, kemudian pemahaman masyarakat sekitar masih kurang,” tutur Isnaeni kepada media Mitrapost.com saat ditemui disekolah.

Lebih lanjut, antusias siswa dalam pembuatan akun tersebut selama dua hari kini sangat banyak. Melihat hal tersebut, pihaknya membatasi setiap ruangan pembuatan akun.

Menurutnya, hal ini dilakukan karena keterbatasan dalam jam kerja. Sehingga, siswa yang belum bisa membuat akun di hari itu dilakukan pada hari berikutnya.

“Untuk pembuatan akun selama dua hari ini antusiasnya cukup banyak ya, tapi kita batasi tidak semua kita layani dalam satu hari karna jam kerja juga gitu kan,” katanya.

Baca Juga :   Kemenag Izinkan Desa Bentuk Tim Penyembelihan Hewan Kurban

“Kemaren itu kita ada 120 dan hari ini 100-an karna hari Jumat ya, dan ada dua ruang buat pembuatan akun itu jadi mereka bener-bener dari awal pembuatannya pakai nomor antrean,” tutupnya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati