Presiden Jokowi Jelaskan Alasan Kepemimpinannya Banyak Bangun Jalan Tol

Mitrapost.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) baru-baru ini kembali menekankan alasan di masa kepemimpinannya banyak membangun jalan tol.

Infrastruktur, bagi Jokowi bisa menjadi pondasi untuk Indonesia bisa menuju negara yang maju.

“Negara kita bisa melompat. Karena infrastruktur yang akan kita bangun ini bisa menjadi pondasi untuk menuju ke sana. Hilirisasi, industrialisasi yang sedang kita proses sekarang ini juga kita arahkan untuk menuju ke sana,” jelasnya dilansir dari CNBC Indonesia.

“Meskipun awal-awal ini banyak yang menyampaikan apa gunanya infrastruktur? apa gunanya jalan tol? nah kalau nggak ada gunanya, negara-negara maju nggak ada yang bangun jalan tol,” lanjutnya.

Pihaknya pun bersyukur telah membangun sebanyak 2.040 kilometer jalan tol. Namun pihaknya tak menampik jika jalan tol dan jalan biasa memang berbeda.

Baca Juga :   Jokowi Desak Aparat Hukum Usut Tuntas Mafia Minyak Goreng

“Ya kalau nggak mau bayar ya lewat jalan nasional atau jalan provinsi. Ini kan pilihan-pilihan, tetapi ini adalah untuk persaingan, untuk daya saing kita dengan negara lain,” jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati