Baznas Berikan Bantuan Bedah Rumah ke-1000, Pj Bupati Pati Beri Apresiasi

Pati, Mitrapost.com – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Pati menggelar launching bantuan bedah rumah pada hari Selasa (20/6/2023). Kegiatan ini dilaksanakan di kantor Baznas Kabupaten Pati.

Penjabat (Pj) Bupati Pati Henggar Budi Anggoro secara simbolik memberikan dana yang difungsikan guna bedah rumah bagi warga Pati. Agenda pemberian bantuan ini, melengkapi jumlah bantuan bedah rumah dari baznas yang tahun ini sudah mencapai 1000 rumah yang telah dibantu renovasinya.

Henggar mengatakan, bahwa ini merupakan wujud nyata dari Baznas Kabupaten Pati. Artinya, setiap kegiatan sosial yang ada di masyarakat, Baznas turut hadir.

“Apa yang dilakukan Basnaz adalah wujud nyata, jika Baznas turut hadir di setiap kegiatan sosial yang ada di masyarakat. Di samping bantuan bedah rumah kali ini,” ucapnya.

Baca Juga :   Pembongkaran Jembatan Juwana akan Dilakukan Tanggal 4 Juni

Henggar menambahkan, jika Baznas terus berupaya membantu masyarakat melalui penyaluran dana Zakat, Infaq, shodaqoh, dan wakaf (ZISWAF) dari berbagai pihak. Sebab sebelum bedah rumah, juga telah disalurkan bantuan langsung tunai (BLT).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati