YouTube Bakal Punya Produk untuk Memainkan Game Online

Mitrapost.com – YouTube tampaknya tak ingin kalah saing. Gebrakan baru pun dihadirkan dalam bentuk produk untuk memainkan game online.

Saat ini pengujian internal tengah dilakukan terdapat produk tersebut. Dilansir dari Wall Street Journal melalui CNBC Indonesia, kabar ini berawal dari email yang dikirim kepada karyawan Google.

Para karyawan diundang untuk menguji produk YouTube bernama Playables, dan menyebut bahwa game-game yang tersedia untuk pengujian termasuk game arcade Stack Bounce.

Game-game itu bisa dimainkan di situs YouTube melalui peramban web ataupun melalui perangkat yang menjalankan sistem mobile Google Android dan Apple iOS.

Juru bicara YouTube mengatakan bahwa perusahaan juga tengah bereksperimen dengan fitur-fitur baru. Namun tak dijelaskan lebih lanjut mengenai eksperimen yang dimaksud.

Baca Juga :   Youtube Jajal Fitur Picture in Picture pada Pengguna iOS

Berdasarkan laporan Wall Street Journal, game online di YouTube ini adalah bagian upaya CEO YouTube, Neal Mohan untuk memasuki area pertumbuhan baru di tengah perlambatan pengeluaran iklan. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati