Makna Bulan Bung Karno bagi PDI Perjuangan

Mitrapost.com – PDI Perjuangan menggelar peringatan Bulan Bung Karno dengan sangat meriah. Lantas Apa makna dari perayaan Bulan Bung Karno bagi kader PDIP?

Dalam hal ini, Azzah (22) mengungkapkan bahwa perayaan BBK 2023 di GBK ini dapat dijadikan sebagai momen pengingat perjuangan pahlawan.

Salah satunya, yang merupakan kader muda dari Pimpinan Anak Cabang (PAC) Slawi, Kabupaten Tegal mengatakan Bung Karno juga mempunyai andil besar dalam penyusunan teks proklamasi kemerdekaan Indonesia.

Tak hanya orang tua, terlihat juga kader-kader muda PDIP yang ikut meramaikan perhelatan terbesar kedua setelah tahun 1999 ini.

“Terutama Bung Karno yang menyusun teks proklamasi kemerdekaan Indonesia bersama sahabat-sahabatnya,” katanya saat ditemui di lokasi, dikutip dari Detik News, pada Sabtu (24/6/2023).

Baca Juga :   HUT PDI Perjuangan ke-48, DPC Pati Gelar Penanaman Pohon

Azzah menyebut dirinya sebagai generasi muda ikut tergugah dengan makna dalam tersebut.

Ia lantas berharap agar kader dari kaula muda dapat meneladani semangat perjuangan yang pntang menyerah dari para pahlawan Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati