Tingkatkan Kualitas Silat, Tim IPSI Kabupaten Pati Uji Tanding dengan Kabupaten Gresik

Pati, Mitrapost.com – Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Pati melakukan uji coba tanding (Try Out) dengan Kabupaten Gresik yang berlangsung di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Gresik, pada Senin (26/5/2023).

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka meningkatkan kualitas dan mengetahui kemampuan progres pesilat setelah menjalani latihan beberapa bulan ini.

Keterangan ini telah disampaikan oleh Muhammad Suprayitno selaku Pelatih Pencak Silat Kabupaten Pati, saat dihubungi Media Mitrapost.com pada Senin (26/6/2023).

“Itu Try Out, uji coba tanding tim IPSI Kabupaten Pati dengan Kabupaten Gresik dalam persiapan menghadapi Porprov Jawa Tengah, yang bertempat di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Gresik,” ucapnya.

“Dengan tujuan meningkatkan kualitas pesilat dan mengetahui progres hasil latihan dan kesiapan atlet Kabupaten Pati di Cabor silat,” tambahnya.

Tak hanya itu, ia juga menuturkan bahwa telah mempersiapkan latihan pemusatan dengan atlet (Training Camp) selama 2 bulan, yang mana sejak tanggal 5 Juni – 5 Agustus 2023.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati