3 Tahun Berturut-turut Predikat Pratama, 2023 Pati Diharapkan Perolehan KLA Kategori Madya

Pati, mitrapost.com – Selama tiga tahun berturut-turut, yakni dari tahun 2019 hingga 2022, Pemerintah Kabupaten Pati mampu mendapatkan kategori Pratama dalam ajang penilaian Kota Layak Anak (KLA) oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemenpppa) Republik Indonesia.

Oleh sebab itu, Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DINSOSP3AKB) Kabupaten Pati yang disampaikan melalui Kepala Bidang (Kabid) PPPA, Nikmah Munfaat menegaskan bahwa tahun ini diharapkan Pati dapat memperoleh kategori Madya dalam ajang tahunan tersebut.

“Kita yang tahun kemarin bahkan dari tahun 2019 itu kan mampu mempertahankan sebagai Kota Layak Anak untuk kategori Pratama, untuk tahun (2023) semoga bisa meningkat ke Madya atau minimal yang mempertahankan ini,” ungkapnya saat ditemui di kantornya oleh Mitrapost.com pada Senin, (3/7/2023).

Baca Juga :   Lindungi Arsip, UPTD BLK Pati Kembangkan Si ARDO

Lebih lanjut, ia menjelaskan dalam mencapai hal tersebut, pihaknya bersama dengan stakeholder yang terlibat telah berkoordinasi dalam menyiapkan penilaian KLA oleh tim survei dari pihak Kemenpppa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati