Jelang Porprov 2023, Kontingen Cabor Senam Pati Giatkan Agenda Latihan

Pati, Mitrapost.com – Menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah pada tahun 2023, tim cabor senam Kabupaten Pati telah mempersiapkan berbagai strategi jelang event 4 tahunan tersebut.

Salah satu agenda guna memaksimalkan kemampuan para atlet, yakni dengan menggiatkan jadwal latihan senam bagi para atlet yang akan berlaga di event Porprov 2023 yang akan diselenggarakan Agustus 2023 mendatang.

Melalui salah satu pelatih senam, Rina Tustianti menjelaskan agenda latihan bagi para atlet dilaksanakan setiap pagi mulai pukul 09.00 dan siang pukul 01.00 dan dilanjutkan 02.00 bagi atlet putra.

“Untuk kesiapan jelang Porprov kita latihan tambah pagi dan siang, paginya jam 9 lalu siang jam 1 dan untuk putra yang lain nanti jam 2 mas,” katanya saat ditemui oleh Mitrapost.com pada Senin, (3/7/2023).

Selain itu, menjelang pihak Persatuan Senam Seluruh Indonesia (Persani) Kabupaten Pati juga telah memusatkan latihan bagi para atlet di venue senam yang akan digunakan pada Porprov 2023 yakni Pati Gymnastic Hall.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati