170 Formasi Diajukan Pemkot Pekalongan dalam Seleksi PPPK Tahun Ini

Pekalongan, Mitrapost.com – Pemerintah Kota Pekalongan mengajukan sebanyak 170 formasi dalam seleksi Penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun ini.

Melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), ratusan formasi ini diajukan ke Kementerian Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN-RB).
Kepala BKPSDM Kota Pekalongan, Anita Heru Kusumorini menyebutkan, dari 170 formasi yang diajukan itu terdiri dari 105 formasi guru, 5 formasi tenaga kesehatan (nakes) dan 60 formasi untuk tenaga teknis.

Kebutuhan formasi guru akan diprioritaskan bagi pelamar yang lolos Passing Grade (PG) dalam Perekrutan PPPK guru di Tahun 2022 yang disesuaikan juga dengan urutan perankingan dan kebutuhan formasi yang ada.

Baca Juga :   Pemkot Pekalongan Rencanakan Penataan Ulang Kawasan Kuliner

“Untuk formasi guru tinggal mengambil dan memasukkan para guru yang kemarin tes PPPK guru Tahun 2022 di Pemkot dan lolos passing grade. Sementara untuk, formasi nakes syaratnya bagi pelamar tenaga kesehatan yang sudah masuk dalam sistem pendataan non ASN di Sistem Informasi Sumber Daya Manusia Kesehatan (SISDMK) dari Kementerian Kesehatan RI,” terang Anita, baru-baru ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati