715 Atlet Ikut Serta Dalam Kejuaraan Karate Junior Pati Open 2023

Pati, Mitrapost.com – Kejuaraan Karate Junior Pati Open tahun 2023 hari ini, Selasa, (4/7/2023) mulai digelar. Sebanyak 715 atlet karate dari Pati Raya dan Kota Semarang unjuk gigi dalam event tersebut.

Kejuaraan karate dilaksanakan selama satu hari penuh. Venue pertandingan berlokasi di gedung lahraga (GOR) Pesantenan Pati di Jl. Tunggul Wulung No.793, Puri, Kec. Pati, Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Kejuaraan karate junior mempertandingkan sejumlah kategori lomba diantaranya kategori pra usia dini, usia dini, pra pemula, pemula, kadet, junior dan usia 21 tahun (U21).

Ketua Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Kabupaten Pati Tedy Setiabudi mengatakan, kejuaraan ini dihelat sebagai ajang pembinaan dan seleksi atlet berbakat di Jawa Tengah khususnya untuk atlet dari Pati.

Kejuaraan karate junior dirancang untuk menambah jam terbang para atlet muda, sehingga siap menghadapi kejuaraan-kejuaraan selanjutnya.

“Kejuaraan junior semacam ini sangat penting lah, karena untuk membidik, regenerasi atlet-atlet senior kami yang akan kami siapkan untuk Porprov (Pekan Olahraga Provinsi jawa Tengah),” ujar Tedy saat diwawancara.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati