Askab PSSI Pati Gelar Liga Sepakbola KU12 dan KU14

Pati, Mitrapost.com – Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (ASKAB PSSI) Kabupaten Pati terus melakukan pembinaan atlet muda sepak bola di wilayahnya. Pekan ini akan digelar Liga 1 ASKAB PSSI Pati kelompok umur KU12 dan KU14 tahun.

Liga akan mulai bergulir pada Sabtu (8/7/2023) mendatang di lapangan sepakbola Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 06 Pati.

Kardi, Salah satu pengurus teras Askab PSSSI Pati menyebutkan, ada 8 klub kelompok umur yang akan bertanding dalam liga ini.

“Akan ada liga berkaitan dengan kelompok umur oleh Askab Pati rencananya bulan ini. Ada 8 klub kelompok umur 12 dan kelompok umur 14. Sudah ada konfirmasi untuk ikut kegiatan tersebut,” ujar Kardi saat diwawancara Mitrapost, Selasa (4/7/2023).

Baca Juga :   Fokus Bina Bibit Muda, Ketua Askab PSSI Pati Izin Gelar Kompetisi

Sementara Ketua Panitia Pertandingan, Gunawan Pudjianto menyebutkan bahwa persiapan liga sudah berjalan sesuai rencana. Masing-masing klub telah melewati screening. Ia menargetkan H-3 sebelum kick-off seluruh administrasi pemain sudah lengkap.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati