2 Kloter Jemaah Asal Kota Pekalongan Telah Menyelesaikan Rangkaian Ibadah Haji

Pekalongan, Mitrapost.com – Sebanyak dua kloter jemaah haji asal Kota Pekalongan telah menyelesaikan rangkaian ibadah haji.

Adapun jemaah yang telah menyelesaikan seluruh rangkaian ibadah haji adalah kloter 40 dan 41 dan diperkirakan pulang kembali ke Tanah Air pada 18 Juli 2023.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pekalongan, Kasiman Mahmud Desky saat ditemui di kantornya, Senin (3/7/2023) menjelaskan bahwa kepulangan jemaah haji Kota Pekalongan ada 4 penerbangan. Diantaranya adalah kloter 40 yang akan sampai di bandara Solo pada 18 Juli pukul 8 pagi dengan sebanyak 23 jemaah yang digabung dengan jemaah Kabupaten Pekalongan.

Selanjutnya untuk kloter 41 ada 292 jemaah atau 291 jemaah karena 1 orang meninggal dunia. Kloter 41 ini sampai di bandara pada hari yang sama pukul 1 siang.

Baca Juga :   Permainan Beberan, Kembangkan Pola Asuh di Masa Pandemi

“Kemudian jemaah haji kloter 95 atau jemaah tambahan sebanyak 7 orang sampai di bandara pada 30 Juli 2023 pukul 1 dini hari. Terakhir kloter 97 sebanyak 8 jemaah akan sampai pada 1 Agustus pukul 12 siang,” terang Kasiman.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati