PPLOD Cabor Sepak Bola Pati Punya 9 Siswa/Atlet Baru

Pati, Mitrapost.com -Masa penerimaan Pusat Pendidikan dan Latihan Olahraga Pelajar Daerah (PPLOD) cabang olahraga sepak bola U-13 di Kabupaten Pati  selesai. Sebanyak 9 pelajar telah  diterima untuk tahun ajaran baru tahun 2023.

Hal ini dikonfirmasi oleh Kepala Bidang Olahraga, Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dinporapar), Kardi. Tahun ini adalah angkatan kedua untuk program PPLOD. .

“Tahun ini baru 9 anak yang mendaftar, cabor nya sepakbola. ini untuk kelas Kelas 1 tahun ajaran baru,” ujar Kardi saat ditemui di kantor Dinporapar kemarin.

Diharapkan para siswa yang telah masuk PPLOD nantinya dapat mengembangkan skill di olahraga sepak bola.

Setelah pembinaan di PPLOD Pati, para siswa juga nantinya didorong agar masuk Pusat Pendidikan dan Latihan Olahraga Pelajar (PPLP) di jenjang sekolah menengah atas (SMA)

Baca Juga :   Patifosi Khawatir Persipa Tak Terurus

“Kita pembinaan arahnya  membina anak-anak yang punya skill, kemampuan. Tapi jenjang berikutnya di SMA harapannya bisa masuk PPLP, ” ungkap Kardi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati