MGMP Bahasa Prancis Jateng Gelar Bimbingan Penyusunan Bahan Ajar Interaktif

Pati, Mitrapost.com – Musyawarah Guru Mata Pelajar (MGMP) Bahasa Prancis Provinsi Jawa Tengah berkolabirasi dengan Badan Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (BPTIK) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Provinsi Jawa Tengah menggelar kegiatan bimbingan teknologi penyusunan bahan ajar interaktif.

Dimana, pada kegiatan tersebut menggunakan aplikasi articulate storyline. Kegiatan yang diikuti sebanyak 24 peserta itu digelar di SMA Sedes Sapiente Semarang, pada hari Jumat (7/7/2023).

Ketua MGMP Bahasa Prancis Provinsi Jawa Tengah, Prihartini mengatakan bahwa articulate storyline adalah sebuah aplikasi baru.

“Kegiatan ini tujuannya yaitu untuk pengembangan bahan ajar dengan menggunakan aplikasi articulate storyline. Dan pastinya setiap siswa saling berdiskusi karna ini aplikasi baru,” kata Prihartini saat dihubungi media Mitrapost.com, pada Sabtu (8/7/2023).

Menurut keterangannya, para peserta dalam mengikuti kegiatan tersebut sangat antusias dan bersemangat. Sebab, para peserta baru kali ini mengetahui dan mempelajari aplikasi tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati