Pemerintah Dianggap Diam, Jokowi Ungkap Upaya Pembebasan Pilot Susi Air

Mitrapost.com – Presiden Indonesia, Joko Widodo mengungkapkan bahwa kini pihaknya tengah berusaha untuk membebaskan pilot Susi Air Philip Mark Mehrtens.

Hal ini menanggapi dari segelintir orang yang menganggap pemerintah diam soal kasus kelompok kriminal bersenjata (KKB) di Papua ini.

Meskipun demikian, orang nomor satu di Indonesia ini tidak dapat mengungkap langkah apa yang diambil tersebut kepada public.

“Kita ini jangan dilihat diam loh ya. Kita ini sudah berupaya dengan amat sangat tetapi tidak bisa kita buka apa yang sudah kita upayakan, apa yang sudah kita kerjakan di lapangan,” tutur Jokowi dalam pernyataan pers di Papua seperti dilihat di akun YouTube Setpres.

Baca Juga :   Jokowi Paparkan 5 Agenda Besar Menuju Indonesia Maju

Presiden Jokowi pun menjelaskan pemerintah telah melakukan rapat terbatas, proses pembebasan juga terus diusahakan.

“Tadi malam pun kita sudah rapat juga, nggak bisa sampaikan isinya apa dan upayanya apa tapi pemerintah sudah berusaha keras untuk menyelesaikan persoalan itu dan masih dalam proses terus, tapi tidak bisa kita buka kepada publik,” ungkap Jokowi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati