Tingkatkan Pelayanan pada Masyarakat, Pemkab Kudus Respon Aduan dengan Cepat

Kudus, Mitrapost.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kudus terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat.

Bentuk tersebut diwujudkan melalui respon aduan yang cepat tertangani. Bupati Hartopo mengungkapkan bahwa pihaknya mempersilakan masyarakat melaporkan kesulitan dalam memperoleh pelayanan.

“Nomor WhatsApp saya terbuka untuk umum. Kalau ada kesulitan atau mau mengadu, panjenengan bisa langsung menghubungi saya,” tutur dia.

Dalam hal ini, Hartopo menjelaskan bilik aduan telah menerima keluh kesah masyarakat. Mulai dari penerangan jalan hingga jalan rusak.

“Kalau mau laporan jangan lupa disertakan nama lengkap dan alamat. Biar kami tidak kesulitan menindaklanjuti aduan. Setelah itu, aduan akan kami survei terlebih dahulu,” paparnya.

Ia juga mempersilakan masyarakat untuk melakukan aduan secara berlangsung. Bahkan dalam kesempatan itu, Hartopo meminta pendapat kepada warga terkait dengan pengerjaan gorong-gorong.

Baca Juga :   Kasus Covid-19 di Kudus Alami Penurunan

“Silakan koordinasi dengan pemerintah desa, Mas. Kalau ada kesulitan apapun langsung hubungi saya. Nanti dinas terkait akan kami minta ikut berkoordinasi. Bagaimanapun, sedimentasi harus ditangani segera biar tidak menyebabkan banjir,” urainya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati