Kebakaran Hanguskan Warung Tempat Tinggal Warga di Desa Gadingrejo

Pati, Mitrapost.com – Salah satu warung untuk tempat tinggal milik warga di Desa Gadingrejo, Kecamatan Juwana, Kabupaten Pati hangus terbakar pada hari ini, Sabtu (15/7/2023).

Kebakaran tersebut terjadi pada sekitar pukul 02.25 WIB dan berhasil dipadamkan sekitar pukul 04.50 WIB. Dengan dugaan belum diketahui apa penyebabnya.

Keterangan tersebut disampaikan oleh Kepala Bidang Damkar dan Linmas Satuan Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pati, Heru Kristanto saat dihubungi Media Mitrapost.com pada Sabtu (15/7/2023).

Diketahui, warung tempat tinggal yang terbakar tersebut milik warga bernama Suli yang beralamat Desa Margomulyo, Kecamatan Tayu, Kabupaten Pati.

Lebih lanjut, upaya dalam melakukan pemadaman insiden kebakaran tersebut, pihaknya berhasil mengerahkan tiga unit mobil pemadam kebakaran.

Baca Juga :   Hanya 1 WPP, Nelayan Pati Alami Penurunan Produksi Tangkap

Hingga dirasa peristiwa kebarakan tersebut berhasil padam sampai ke tahap pendinginan.

“Yaa dengan penyemprotan air 3 unit mobil damkar ke obyek kebakaran sampe api padam dan sampe dengan pendinginan,” menurutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati