Penampakan Pocong dan Pesugihan Resahkan Warga Rembang

Rembang, Mitrapost.com – Teror penampakan pocong yang diiringi dengan ketukan pintu misterius membuat resah warga Kabupaten Rembang.

Dalam hal ini, teror mistis tersebut diwarnai dengan dugaan dan mitos pesugihan oleh warga.

Widodo, salah satu warga Dukuh Kranggan, Desa Sumbergirang, Kecamatan Lasem, Rembang mengatakan melihat pocong di depan rumah tetangganya, dekat pohon jeruk.

Ia menyebut penampakan itu dilihatnya pada hari Selasa (3/7) malam hari.

“Yang melihat saya sama warga yang lain itu. Saya itu pas Selasa malam Rabu, sekitar jam 12 atau 1 malam. Pocongnya di dekat pohon jeruk ini, depan rumah tetangga saya ini. Lah saya lihatnya dari rumah saya kebetulan dekat. Saya ya kaget, terus saya panggil anak saya,” kata Widodo saat ditemui detikJateng, Sabtu (8/7).

Baca Juga :   Video : 4 Cuplikan Penampakan Pocong Paling Jelas | #pojokmisteri

Pocong tersebut sempat dikejar oleh anak Widodo namun tidak berhasil. Lalu, Tarmini si pemilik pohon jeruk tersebut juga mengaku mendapatkan teror diketuk ketika malam hari.

“Itu yang rumah saya ditotok itu pada malam Kamis, jam 12 atau satu itu. Karena kan sebelumnya ada kabar pocong itu. Terus ada yang totok pintu rumah saya, saya dan anak saya nggak berani keluar. Takut. Kalau notoknya cuman sekali saja, tapi suaranya jelas, itu pintu rumah saya,” ungkap Tarmini.