Luis Milla Ungkap Alasannya Mundur Sebagai Pelatih Persib Bandung

Mitrapost.com – Luis Milla kini sudah tak lagi menjadi pelatih dari Persib Bandung. Hal itu diumumkan sehari setelah pertandingan Persib Bandung dengan Dewa United berakhir dengan skor 2-2 pada pekan ketiga Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Luis Milla mengungkapkan alasannya berhenti menjadi pelatih Persib Bandung adalah karena alasan personal.

“Hari ini adalah hari yang cukup sulit bagi saya, karena hari ini saya harus meninggalkan Persib karena alasan personal,” ujar Luis Milla dilansir dari CNN Indonesia.

Dengan ditemani manajemen serta direksi Persib Umuh Muchtar, Teddy Tjahjojo, dan Kuswara S Taryono, Luis Milla pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan banyak cinta dan dukungan kepadanya.

Baca Juga :   Luis Milla Jadi Pelatih Persib, Bobotoh Berharap Maung Bandung Mainkan Pola Tiki Taka

“Minimnya waktu dan perjalanan yang sudah dilalui bersama Persib bisa dilalui dengan baik dengan penuh kasih sayang dengan penuh kecintaan dari semua aspek klub,” ucap Milla.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman semua, kepada orang-orang yang ada di sekitar saya, Pak Umuh, Pak Teddy, Pak Kuswara yang selama ini sudah sabar sudah memberikan cinta dan kasih sayang kepada saya dan mendukung saya sampai hari ini,” lanjutnya.