Penampakan Pocong dan Pesugihan Resahkan Warga Rembang

Sementara itu, tetangga Widodo, Teguh Mardiono mengungkapkan bahwa warga mempunyai kepercayaan jika terdapat penampakan pocong maka itu merupakan ular orang yang mencari pesugihan.

“Sejak muncul pocong itu masyarakat pada ramai membahas mengaitkan dengan pesugihan. Kalau mitosnya itu kan kalau orang ambil pesugihan macam-macam. Salah satunya teror pocong. Orangnya jadi pocong, menakut-nakuti orang. Nanti kalau ada yang kaget atau gimana itu yang jadi pocong hartanya bertambah,” terang Teguh.

Terakhir kali, pocong meneror warga di lokasi yang sama, namun ketika dicari, pocong tersebut berhasil hilang.

“Tadi malam itu masih ada lagi. Ada warga yang melihat. Sengaja diintai oleh warga, tapi menghilang lagi. Kalau warga sini ya biasa saja karena pada pemberani, ibu-ibu itu yang pada resah takut,” ungkap Teguh.

Baca Juga :   Video : 4 Cuplikan Penampakan Pocong Paling Jelas | #pojokmisteri

Teguh juga menjelaskan saat ini tetangga sekitarnya telah menebang pohong pisang. Agar pocong tidak dapat hilang ketika dikejar.

“Ini pohon pisangnya pada ditebang. Kan katanya kalau penampakan pocong itu kan kalau menempel pohon pisang ‘kluthuk’ itu dia langsung menghilang. Jadi pada ditebang ini,” papar Teguh.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati