Perselingkuhan Berujung Anggota Brimob Dibunuh, Ardilla Ngaku Jijik ke Brigadir Yones

Mitrapost.com – Terdakwa kasus pembunuhan anggota Brimob Brigadir Yones Fernando Siahaan yang merupakan istrinya sendiri tersebut mengungkap awal mula pertengkaran.

Ardilla Rahayu mengaku jijik dengan Brigradir Yohanes. Bahkan saksi Yanti dan anaknya yang masih berusia 6 tahun pun mengungkap hubunagn Ardilla dengan pria lain.

“Terdakwa satu Ardilla Rahayu Pongoh sering juga dijemput oleh laki-laki yang anak saksi tidak kenal. Dan Ardilla Rahayu Pongoh ketika suaminya Brigadir Yones Fernando Siahaan sedang tidak berada di rumah dikarenakan sedang berangkat tugas sebagai aparat kepolisian bertugas di luar, beberapa hari tidak pulang,” ujar hakim di persidangan.

Hakim juga mengatakan berdasarkan keterangan dari saksi Yanti, anak korban sering ditinggal oleh pelaku dan dititipkan kepada keluarganya.

Baca Juga :   Wanita Kena UU ITE Sebab Curhat Suaminya Balik dengan Istri Lamanya

“Bahwa saat terdakwa satu Ardilla Rahayu Pongoh, dijemput laki-laki lain, anak saksi dikunci oleh terdakwa satu di dalam kamarnya, atau dititip ke keluarganya sampai laki-laki tersebut pulang atau sampai terdakwa satu pulang ke rumah,” kata hakim.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati