Agenda Pawai Obor Pembukaan PORPROV XVI Akan Digelar Di Pati

Pati, mitrapost.com – Gelaran event olahraga antar Kabupaten se-Jawa Tengah tidak lama lagi akan diadakan di 6 Kabupaten, salah satunya di Kabupaten Pati sebagai tuan rumah PORPROV XVI Tahun 2023.

Ingar bingar serangkaian kegiatan pembukaan agenda 4 tahunan tersebut menjadi salah satu hal yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat umum.

Salah satu agenda sakral yang wajib dijalankan setiap kali event digelar yakni pawai api obor PORPROV.

Melalui Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pati, Mustamaji menjelaskan agenda pawai obor akan dilakukan di dua Lokasi, yakni Perbatasan antara Kabupaten Pati dan Jepara, kemudian juga Perbatasan Pati dan Rembang.

Pawai tersebut akan dilaksanakan pada 4 Agustus 2023 mendatang oleh dua Kabupaten yang juga menjadi tuan rumah PORPROV XVI.

Baca Juga :   Lahan Pertanian di Jakenan Masih Terendam Air

“Kita akan menerima kedatangan api Porprov dua arah, yakni Jepara yang insya Allah akan diserahkan terimakan di Desa Mojo perbatasan Pati Jepara. Yang akan diterima oleh bapak asisten 1. Kemudian dari arah Rembang nanti akan dipusatkan di kecamatan Batangan yang akan diterima oleh Kepala Dinporapar,” ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati