Raih Juara 2 Lomba Komunitas Peduli Sungai Jateng, Jampi Sawan Harap Kebersihan Sungai Juwana Meningkat

“Kita akan tetap solid untuk melakukan kegiatan pelestarian Sungai Juwana. Jangan sampai terlena, program-program yang telah kita sepakati harus dipertahankan dan ditingkatkan,” ucap Sunadi.

Dengan eksis di lomba KPS diharapkan kegiatan Jampi Sawan ke depannya makin didukung pemerintah dan masyarakat Pati. Terlebih trend peduli Sungai Juwana semakin meningkat.

Penilaian lomba KPS dilakukan dalam dua tahap. Tahap pertama yakni penilaian lapangan yang  dilaksanakan pada hari Jumat (13/7) untuk menguji kekuatan internal organisasi, aktivitas organisasi, dan dampak kegiatan organisasi.

Dilanjutkan dengan penilaian paparan presentasi kinerja untuk menilai verifikasi administratif kegiatan dan  kualitas presentasi.

Hingga penilaian akhir Jampi Sawan memperoleh total nilai 81,33, beda tipis dengan juara umum, KPS Hulu Sungai Poitan Klaten dengan nilai 81,65.(*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati