Raih Juara 2 Lomba Komunitas Peduli Sungai Jateng, Jampi Sawan Harap Kebersihan Sungai Juwana Meningkat

Pati, Mitrapost.com – Jaringan Masyarakat Peduli Sungai Juwana (Jampi Sawan) Kabupaten Pati berhasil meraih juara 2 lomba pemilihan komunitas peduli sungai (KPS) tingkat Provinsi Jawa Tengah yang diadakan oleh Dinas Pekerjaan Umum Sumber Daya Air dan Penataan Ruang (Pusdataru) Jateng.

Kemenangan ini dikukuhkan usai agenda penilaian paparan/ presentasi kinerja yang diselenggarakan di Kantor Dinas Pusdataru Jawa Tengah, Rabu (26/7/23).

Ketua Jampi Sawan, Sunadi mengungkapkan capaian yang diraih tersebut tak lepas dari usaha seluruh anggota yang terlibat.

“Kekompakan dan semangat dari teman-teman selama inilah yang menjadi penentu. Kita telah memaparkan kepada dewan juri apa yang selama ini kita lakukan. Mulai dari program, kegiatan yang sudah berjalan, produk, dan advokasi untuk merawat Sungai Juwana,” terang Sunadi, Kamis (27/7/23).

Meski mengaku puas dengan hasil yang didapat, menurutnya masih banyak hal yang harus dibenahi untuk suksesi gerakan Jampi Sawan selanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati