55 Siswa Madrasah di Pati akan Ikuti KSM Tingkat Provinsi Jawa Tengah

Pati, mitrapost.com – Sebanyak 55 siswa-siswi Madrasah di Kabupaten Pati berhasil melaju ke tingkat Provinsi dalam ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Kabupaten yang diselenggarakan pada 8-9 Juli 2023 yang lalu.

Puluhan siswa yang berasal dari sekolah madrasah di Pati tersebut, akan kembali bersaing dengan peserta dari kabupaten lainnya di ajang KSM tingkat Provinsi yang akan dilaksanakan pada 5 hingga 6 Agustus mendatang.

Ruhani, selaku Kasi Pendidikan Madrasah (Penmad) Kemenag Kabupaten Pati mengatakan sebanyak 55 Siswa-siswi merupakan para peraih juara 1-5 dari masing-masing jenis mata pelajaran yang dilombakan.

“Nah untuk yang lomba KSM kemarin sudah ada data-data nama yang melaju ke tingkat provinsi pada 5-6 Agustus nanti akan diselenggarakan,” ungkapnya saat ditemui di kantornya.

Baca Juga :   Madrasah di Pati Dikukuhkan Menjadi Ter-Produktif di Jawa Tengah

Diketahui puluhan siswa berprestasi tersebut, merupakan siswa-siswi yang mewakili sekolah madrasah mulai dari jenjang Ibtidaiyah (MI), Tsanawiyah (MTs) dan juga Aliyah (MA) di Kabupaten Pati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati