Aplikasi Twitter Berubah Jadi X di Playstore

Mitrapost.com – Aplikasi Twitter kini sudah tak dapat lagi ditemukan di Google Play Store, karena telah digantikan dengan nama X.

Elon Musk bahkan juga merubah nama perusahaan Twitter Inc menjadi X Corp. Logo burung di Twitter pun kini menjadi huruf X. Serta handle akun yang awalnya @Twitter, kini menjadi @X. Alamat situs yang digunakan adalah X.com.

Jika kita mencari aplikasi Twitter di pencarian Play Store, maka yang muncul adalah aplikasi “X” dari X Corp. Tombol pembaruan (update) juga muncul di sana.

Pengguna yang tak menekan tombol update, maka masih akan mendapati aplikasi Twitter yang lama dengan logo dan tampilan yang belum berubah.

Sebaliknya, saat pengguna memutuskan untuk menekan update maka pembaharuan akan diinstal dengan ukuran sekitar 24,2 MB. Setelah selesai, maka aplikasi X akan muncul menggantikan tampilan Twitter.

Usai melakukan update, pengguna perlu melakukan login/sign up ulang. Sebuah tampilan baru di X pun akan disuguhkan. Kata-kata Twitter digantikan dengan X, misalnya pada search Twitter menjadi search X.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati