Posko Bersama Dapil Pati 3 Diresmikan, Usung Gotong Royong dan Kerukunan

Pati, Mitrapost.com – Posko Bersama Komandan Tempur (KomandanTE) Bintang Tiga dan KomandanTe Bintang Dua PDI Perjuangan Daerah Pemilihan (Dapil) Pati 3 telah diresmikan, pada Kamis malam (27/7/2023).

Peresmian tersebut diiringi dengan pembacaan doa serta tahlil bersama yang dihadiri oleh KomandanTe Bintang Tiga, Endro Dwi Cahyono dan KomandanTE Bintang Dua diantaranya Sutarto Oen Thersa, Sudi Rustanto, dan Moch Adhi Pamungkas.

Hadir juga, seluruh Cyber Juang KomandanTe Bintang tiga dan Dua serta dihadiri sejumlah relawan hingga kader PDI Perjuangan.

Sementara itu, pembentukan Posko Bersama merupakan perintah DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Tengah dalam untuk koordinasi dalam pemenangan PDI Perjuangan, khususnya di Daerah Pemilihan Pati 3.

Baca Juga :   Posko Bersama KomandanTE Bintang Tiga dan Dua PDI Perjuangan Dapil Pati 1 Diresmikan

KomandanTe Bintang Tiga, Endro Dwi Cahyono dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih dan berharap agar momen tersebut menjadi awal yang baik dan kompak. Selain itu, ia pun mengajak semua pihak untuk mengedepankan gotong royong dan menjaga kerukunan untuk kemenangan bersama.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati