Diduga Depresi, Seorang Wanita Pati Ditemukan Tewas Tercebur di Dalam Sumur

Pati, Mitrapost.com – Seorang wanita berinisial SK di Dukuh Randangan, Kecamatan Gembong, Kabupaten Pati ditemukan tewas dalam keadaan tercebur di dalam sumur.

Peristiwa tersebut terjadi pukul 13.00 WIB dan laporan berhasil diterima pada pukul 13.20 WIB pada hari Minggu, (30/7/2023).

Melalui keterangan yang disampaikan oleh Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pati, Martinus Budi Prasetya menyatakan bahwa saat melakukan evakuasi, seorang wanita itu tercebur di sumur dengan kedalaman 20 meter.

Peristiwa tersebut bermula saat korban sedang menyapu halaman rumah, terlebih tetangga korban mendengar suara teriak di dalam sumur. Dengan demikian, tetangga korban langsung bergegas melapor kepada masyarakat lain guna mendapatkan pertolongan untuk korban.

Baca Juga :   Orang Tak Dikenal Tembaki Rumah Warga Gembong Pati

“Korban terakhir dilihat pukul 12.30 WIB sedang menyapu halaman rumah, selang beberapa saat tetangga korban mendengar suara orang teriak minta tolong. Melihat kejadian tersebut tetangga korban melapor kepada masyarakat agar mendapat pertolongan,” katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati