Orang Tak Dikenal Tembaki Rumah Warga Gembong Pati

Pati, Mitrapost.com – Rumah seorang warga Dukuh Ngembes RT 4 RW 12 Desa/Kecamatan Gembong Kabupaten Pati ditembaki oleh orang tak dikenal.

Peristiwa ini terjadi pada Senin (5/6/2023) tengah malam menjelang Selasa (6/6/2023). Hingga kini motif penembakan masih diselidiki oleh Jajaran Polisi Resor Kota (Polresta) Pati.

Kasi Humas Polresta Pati AKP Pujiati memaparkan bahwa kejadian terjadi sekitar Pukul 23.30 WIB saat penghuni rumah belum berada di kamar masing-masing.

Panik mendengar suara keras khas tembakan, para penghuni rumah kemudian berlari keluar untuk memastikan apa yang terjadi.

“Ketika melihat kaca jendela rumah, ternyata ada yang rusak yaitu pecah dengan berlubang serta ditemukan lubang di tembok yang searah dengan kaca yang berlubang atau rusak,” papar AKP Pujiati, Rabu (7/6/2023).

Baca Juga :   Komisi A Minta BPD Awasi Kinerja Pemdes

Muhari, pemilik rumah yang saat itu sedang berada di rumah tetangga pun kemudian ditelepon untuk pulang.

Kejadian ini kemudian dilaporkan kepada Polsek Gembong pada Selasa (6/6/2023) sekitar Pukul 00.50 WIB, yang kemudian diteruskan kepada Satreskrim Polresta Pati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati