Pasca Pelantikan, PJ Bupati Pati Imbau Tiga Kepala Desa untuk Beradaptasi Sebaik Mungkin

Pati, Mitrapost.com – PJ Bupati Pati mengimbau kepada tiga kepala desa antar waktu hasil Pilkades Pergantian Antar Waktu (PAW) Kabupaten Pati tahun 2023 untuk selalu beradaptasi dengan sebaik-baiknya.

Hal tersebut dilakukan lantaran ketiga kepala desa sudah mengetahui tentang karakter lingkungan, karakter masyarakat dan hal-hal yang bisa membuat langkah lebih maju guna ke depannya.

“Untuk itu saya berpesan pada tiga kepala desa yang sudah saya lantik untuk beradaptasi dengan sebaik-baiknya, karna saya yakin kalian semua sudah tau karakter lingkungan, karakter masyarakat dan juga hal-hal lain yang memang akan diketahui lagi dan tentunya itu menjadi langkah maju untuk ke depannya,” imbau Henggar.

Baca Juga :   14 Gunungan Meriahkan Tradisi Meron di Sukolilo

Dituturkan Henggar, ketika menjadi seorang kepala desa hendaknya sudah paham terkait tugas dan kewajiban menjadi pemimpin desa.

Terlebih dalam menjalankan dan mengerjakan tugas harus baik dan sesuai dengan kesepakatan dan keputusan yang telah ditanda tangani oleh PJ Bupati Pati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati