Pasca Pelantikan, PJ Bupati Pati Imbau Tiga Kepala Desa untuk Beradaptasi Sebaik Mungkin

Lebih lanjut, dalam menjadi kepala desa harus bisa menangani dan selalu konsentrasi. Sebab, pada tahun 2023 yang dimana akan menuju tahun 2024 dan pastinya di lingkungan desa, kecamatan maupun kabupaten akan ada pergerakan-pergerakan yang perlu diantisipasi dengan baik dan bijak.

“Yang perlu menjadi penanganan dan konsentrasi kita itu adalah pada tahun 2023 yang akan menuju ke tahun 2024 yang tentunya pasti di dalam lingkungan desa, di dalam lingkungan kecamatan, dan di dalam lingkungan kabupaten akan ada pergerakan-pergerakan yang perlu kita antisipasi dengan baik dan antisipasi dengan bijak,” lanjutnya.

Selanjutnya, diharapkan Henggar, kepala desa yang telah dilantik dapat menciptakan kebijakan dengan sebaik – baiknya semua lingkungan baik desa, kecamatan dan kabupaten sesuai dengan permintaan dan harapan.

Baca Juga :   14 Gunungan Meriahkan Tradisi Meron di Sukolilo

“Dengan demikian, saya dan semua berharap agar nanti kepala desa yang sudah saya lantik ini bisa menciptakan kebijakan -kebijakan dan mampu berbuat sebaik-baiknya demi kebaikan bersama dilingkup sekitar yang lebih tinggi lagi daripada ini baik di Kabupaten Pati sesuai dengan permintaan kita semua,” harapnya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati