Mahasiswa UI Dibunuh Kakak Tingkatnya Sendiri, Begini Tampang Pelaku

Mitrapost.com – Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) MNZ (19) ditemukan meninggal dunia dalam plastik di salah satu kos Kukusan, Beji, Depok, Jawa Barat.

MNZ diduga dibunuh oleh kakak tingkatnya sendiri, AAB (23). Dalam hal ini, AAB tega melakukan hal tersebut karena dilatarbelakangi oleh iri dan terlilit utang.

Dalam foto, nampak AAB sudah menggunakan seragam oranye tahanan. Ia juga terlihat menggunakan kacamata

“(Korban) adik kelas satu jurusan di Fakultas Sastra Rusia, korban adik kelas pelaku dan memang berteman saling mengenal,” ujar Wakasatreskrim Polres Depok AKP Nirwan kepada wartawan di Mapolres Metro Depok, Jalan Margonda Raya, Depok, dikutip dari Detik News, pada Jumat (4/8).

Baca Juga :   Penetapan Tersangka Mahasiswa UI Tuai Kritikan, Polda Metro Bentuk Tim Pencari Fakta

Nirwan mengungkapkan bahwa pihaknya sekarang melakukan pemeriksaan kepada pelaku. barang bukti berupa Macbook, dompet, dan iPhone pun ditemukan.

“Betul, (pelaku) lagi pemeriksaan intensif, di TKP juga ada barang-barang yang diambil pelaku, berupa laptop Macbook, dompet, HP iPhone,” kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati