Endro Dwi Cahyono Sampaikan Pentingnya Pelestarian Budaya oleh Anak Muda

Pati, Mitrapost.com – Anggota Komisi E DPRD Provinsi Jawa Tengah, Endro Dwi Cahyono menyelenggarakan kegiatan sosialisasi melalui media tradisional (Metra) dengan mengambil tema “Anak Muda Pelestari Budaya” yang bertempat di aula balai Desa Sukoharjo, Kabupaten Pati pada hari Selasa (8/8/2023).

Dalam sosialisasi kebijakan ini, turut dihadiri Anggota Komisi E DPRD Provinsi Jateng Endro Dwi Cahyono, Komandan Tempur (KomandaTe) bintang dua daerah pemilihan Pati satu Suhartini, Kepala Desa Sukoharjo Hartono, Ketua Tim Endro Center Suhartono, Koordinator Kecamatan (Korcam) Endro Center Kecamatan Pati, relawan Endro Center Kecamatan Pati, dan tokoh masyarakat yang terkait.

Menurut pemaparan Endro Dwi Cahyono, pemuda zaman sekarang sudah bisa mengakses semua informasi baik di masa lampau maupun di masa kini hanya dengan berdiam di rumah menggunakan handphone.

Baca Juga :   Peringati Juni Bulan Bung Karno, Kader PDI Perjuangan Pati Bagikan Sembako

“Pemuda zaman sekarang semanjak ada smartphone atau handphone itu sudah bisa mencari informasi, mengetahui informasi yang saat ini sedang booming. Mereka cukup dari bilik, cukup dari kamar saja diem dirumah tidak perlu keluar rumah sudah bisa mengakses atau mengetahui informasi apa saja,” papar Endro.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati