Laila Sumbangkan Emas Pertama di Cabor Angkat Berat PORPROV XVI

Blora, Mitrapost.com – Laila Rahmawati lifter andalan Kabupaten Pati berhasil sumbangkan medali emas pertama di Cabor Angkat Berat Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) XVI Pati Raya tahun 2023 pada Rabu, (9/3/2023).

Laila yang sambil menggendong anaknya menerima pengalungan medali emas dari hasil perjuangannya berlaga di Kelas 63 kg Putri yang diselenggarakan di venue GOR Mustika Kabupaten Blora.

Atlet yang sudah menjadi Ibu satu anak tersebut, memastikan diri di peringkat pertama dan berhak atas medali emas setelah berhasil melakukan akumulasi angkatan sebesar 422,5 kg.

Total angkatan yang dikumpulkan Laila terpaut jauh dari penerima medali perak dan perunggu, dimana masing-masing hanya berhasil mengumpulkan total angkatan 307,5 kg dari Kabupaten Jepara dan 297,5 kg atlet dari Kota Semarang.

Atas capaian luar biasa tersebut, Laila mengaku telah mencapai target awal dengan menghasilkan emas bagi Kabupaten Pati. Pihaknya mengaku cukup puas serta bersyukur atas keberhasilan yang ditorehkan bagi kota kelahirannya tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati