SD Negeri Payang 02 Gelar Jalan Santai Dalam Rangka Peringati HUT RI ke-78

Pati, Mitrapost.com – SD Negeri Payang 02 menggelar kegiatan jalan santai dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia pada hari Jumat (18/8/2023), pukul 07.00 WIB.

Berdasarkan pantauan Mitrapost.com, jalan santai tidak hanya diikuti oleh siswa-siswi saja, namun juga diikuti oleh Kepala Sekolah SD Negeri Payang 02, guru-guru, sejumlah mahasiswa dari Universitas PGRI Semarang (Upgris), Universitas Negeri Semarang (Unnes), Universitas Muhammadiyah Semarang (Unimus), dan orang tua siswa.

Pada kegiatan tersebut, siswa-siswi terlihat mamakai topi dan membawa bendera merah putih bertema HUT ke-78 RI.

Kustiyono selaku Kepala SD Negeri Payang 02 menyebutkan bahwa kegiatan jalan santai menjadi momen untuk mengenang para pahlawan bangsa dalam memperjuangkan kemerdekaan RI.

Baca Juga :   Mobil Sedan Terbakar di Mojoagung, Diduga Karena Korsleting

“Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-78 Republik Indonesia sekaligus akan jadi momen spesial untuk mengenang para pahlawan bangsa Indonesia saat memperjuangkan kemerdekaan RI, makanya dengan mengadakan kegiatan jalan santai,” sebut Kustiyono.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati