Semarakkan Hari Kemerdekaan, Begini Keseruan Lomba Panjat Pinang di Desa Jimbaran

Pati, Mitrapost.com – Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia, Desa Jimbaran RT 07/RW 01, Kecamatan Kayen, Kabupaten Pati melaksanakan lomba panjat pinang.

Lomba tersebut diikuti oleh puluhan peserta yang didominasi kalangan para pemuda yang tergabung dalam satu tim.

Azizi selaku peserta lomba tersebut mengatakan bahwa jumlah tim pada lomba panjat pinang dibuat hanya satu dengan tujuan menciptakan kekompakan antar semua peserta. Sehingga tidak hanya sekedar menghibur masyarakat saja.

“Iya cuma ada satu aja pinangnya, jadi nanti naik turunnya gantian, biar para pemuda, para peserta ini pada kompak. Karena kalau sudah kompak nanti bakal bisa mengambil hadiah itu di atas karena kan mereka disuruh memikir bareng bagaimana caranya biar sama-sama kompak dan bisa dapet hadiah bareng-bareng,” kata Azizi.

Baca Juga :   Aliansi Sopir Truk Dump Pati Kidul Bersiap-siap Lakukan Demo

“Dan juga lomba ini tidak hanya sekedar menghibur masyarakat, tetapi menunjukkan nuansa kebersamaan gitu lo. Kerja sama dan biar mendapatkan apa yang telah diinginkan,” tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati