Politisi PDIP Pilih Dukung Prabowo Subianto

Mitrapost.com – Politisi PDI perjuangan, Budiman Sudjatmiko lebih memilih untuk mendukung Prabowo Subianto daripada Ganjar Pranowo yang diusung oleh partainya.

Ia pun mengatakan Indonesia membutuhkan sosok pemimpin yang mempunytai jiwa strategic.

“Indonesia butuh kepemimpinan yang strategic, Pak Ganjar baik, bukannya buruk ya, tapi Indonesia butuh kepemimpinan yang strategic kali ini karena situasi global,” kata Budiman.

Budiman menjelaskan nantinya ke depannya, Indonesia akan menghadapi tantangan global. Prabowo dianggap lebih kompeten untuk menghadapi semua itu.

“Kita butuh kepemimpinan strategic yang mencoba melihat keadaan global, tatanan global, dan tantangan juga keadaan ekonomi, perang, teknologi yang menurut saya kita membutuhkan kepemimpinan strategic yang menempatkan visi-visi jangka panjang strategis dan melihat soal-soal rakyat yang saya sebut tadi,” ujar dia.

Baca Juga :   PDIP Pati Gelar Musyawarah Anak Cabang Kayen, Pimpinan PDIP Jawa Tengah Turun Gunung

Ia juga menegaskan Ganjar merupakan sosok yang baik. Tidak lupa, Budiman mengaku siap menerima sanksi yang akan diberikan oleh PDIP.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati