Hubungan Gelap Ibu Mertua dan Mantan Menantu, Bayi Dibuang ke Sungai Kalsel

Mitrapost.com – Wanita di Balangan Kalimantan Selatan (Kalsel). RA (38) tega membuang bayinya di sungai. Diketahui bahwa bayi tersebut merupakan hasil perselingkuhannya dengan mantan menantunya.

Ia adalah SI (37), bahkan diketahui perselingkuhan ini terjadi dari SI yang menjadi menantunya, cerai dengan anaknya, hingga SI menikah lagi.

Ra membuang bayinya setelah melahirkan dalam kondisi hidup di Sungai Balanti, Desa Baru, Kecamatan Awayan. Kasus penemuan bayi tersebut pun membuat warga sekitar heboh.

“Kita gali informasi dari saksi-saksi dan mendapatkan petunjuk yang mengarah ke pelaku (RA)” ungkap Kasat Reskrim Polres Balangan AKP Wahyudi, dikutip dari Detik News, pada Senin (21/8).
Dalam hal ini, AKP Wahyudi menjelaskan perselingkuhan antara SI dan RA ini telah terjadi sejak 2020. Saat itu, SI berstatus suami anak RA yang masih berumur 20 tahun.

“Jadi perselingkuhan itu dilakukan pelaku dengan menantunya, dari menikah sama anak pelaku sampai cerai dan itu berlanjut sampai menantunya ini nikah lagi,” imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati