Kayana Paramita, Juara Lomba Fashion Show Gebyar Batik Mina Tani 2023

Pati, Mitrapost.com – Kayana Paramitha Kusuma Putri yang berasal dari SMP Negeri 3 Pati kelas sembilan (IX) berhasil mendapatkan juara pada lomba fashion show Gebyar Batik Mina Tani di tahun 2023.

Sebagaimana diketahui bersama, lomba fashion show tersebut telah digelar oleh Gerakan Wanita Sejahteta (GWS).

Kayana Paramitha Kusuma Putri mengaku sangat bersyukur dan senang bisa meraih juara di dalam perlombaan tersebut. Terlebih orang tua, teman, dan sekitarnya mendukung.

“Alhamdulillah perasaan saya tentunya sudah pasti sangat bersyukur dan sangat senang mba, apalagi sama diri saya, orang tua saya, teman dan orang sekitar saya juga yang bisa mendukung dan mensupport saya sejauh ini hingga bisa mendapatkan juara tiga, Alhamdulillah banget,” kata Kayana.

Lebih lanjut, dalam perlombaan tersebut semua peserta diharuskan dan diwajibkan memakai baju atau berfashion batik sesuai dengan tema lomba fashion show yang telah ditentukan.

Dituturkan Kayana, ia telah terjun ke dunia fashion show sudah sejak dari mulai TK hingga sekarang beranjak di bangku SMP. Terlebih ia sudah mengasah dan memiliki bakat sejak kecil.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati