Kunci Berprestasi, SMP Negeri 3 Pati Ciptakan Iklim Bimbingan yang Kondusif

Pati, Mitrapost.com – SMP Negeri 3 Pati selalu menciptakan iklim bimbingan yang kondusif bagi siswa dan siswi SMP Negeri 3 Pati.

Dimana sebisa mungkin, bimbingan belajar maupun bimbingan lomba yang diberikan oleh guru yang mengajar maupun kepala sekolah terhadap siswa-siswi tidak mengganggu aktivitas belajar.

Mohammad Zamrony selaku guru mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) di SMP Negeri 3 Pati menuturkan bahwa langkah tersebut menjadi kunci keberhasilan siswa-siswi dalam meraih prestasi.

“Hal yang kami lakukan dalam menggandeng siswa atau diswi SMPN 3 Pati untuk terus berprestasi antara lain dengan menciptakan iklim bimbingan yang kondusif, baik saat lomba maupun proses belajar di kelas,” tutur Rony.

“Artinya sebisa mungkin bimbingan yang diberikan tidak menganggu aktivitas belajar siswa,” tambahnya.

Selain itu, juga dengan memberikan soal-soal dengan berbagai tingkat kesulitan hingga menggugah daya kritis siswa untuk mampu memecahkan dan mencari jawaban dari kesulitan tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati