Wisata Poncodan Jadi Area Camping, Dinporapar: Itu Hal yang Bagus

Pati, Mitrapost.com – Wisata Poncodan yang terletak di area Waduk Gembong, Pohgading, Kecamatan Gembong, Kabupaten Pati saat ini kerap dijadikan area untuk camping.

Pasalnya, wisata Poncodan memiliki pemandangan sekaligus suasana yang indah. Maka tak heran, jika wisata ini sering dikunjungi banyak orang baik dengan keluarga ataupun teman terutama untuk dijadikan tempat camping.

Menanggapi hal itu, Kepala Bidang (Kabid) Pemasaran Dinporapar Kabupaten Pati, Mohamad Roni menuturkan bahwa itu hal yang bagus untuk perkembangan wisata di Pati.

Terlebih, saat ini tengah populer dan booming wisata yang dijadikan area camping khususnya di Kabupaten Pati.

Adanya pengembangan wisata yang dijadikan area camping ini merupakan kegiatan atau aktivitas yang bersifat positif dan banyak manfaat.

Baca Juga :   Dinporapar Tunggu SE Bupati Terkait Pembukaan Objek Wisata

“Jadi wisata Poncodan yang sekarang ini sering dijadikan tempat camping. Kami kira juga hal bagus bagi perkembangan wisata. Jadi melihat pangsa pasar dimana-mana sekarang sedang booming juga ya, melihat suasana alam camping bersama dengan keluarga, teman-teman juga ya,” tutur Roni kepada Mitrapost.com saat ditemui di ruangannya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati