Dinporapar Pati Nilai Perlu Ada Upaya Peningkatan Daya Tarik Tempat Wisata

Pati, Mitrapost.com – Obyek wisata yang menarik akan menjadi potensi daya tarik bagi para pengunjung atau wisatawan untuk datang berlibur.

Pasalnya, dengan adanya potensi wisata pada suatu obyek atau tempat dapat menjadi peluang besar bagi pengembangan dan peningkatan obyek wisata serta perekonomian di daerah itu sendiri, utamanya di Kabupaten Pati.

Melalui Kepala Bidang (Kabid) Pemasaran Dinporapar Kabupaten Pati, Mohamad Roni mengatakan bahwa perlu adanya perhatian khusus dalam peningkatan daya tarik pengunjung.

Mulai dari mutu pelayanan, pelestarian lingkungan obyek wisata serta penyediaan sarana dan prasarana agar bisa meningkatkan obyek atau destinasi itu sendiri.

Hal ini bisa dilakukan melalui promosi-promosi di media sosial, melalui event atau kegiatan yang lain, maupun melakukan pembaharuan wahana terhadap obyek wisata jika dirasa sudah mulai tidak terawat atau sudah tidak menarik lagi bagi para wisatawan.

Baca Juga :   Video : Dinporapar Pati: Kemungkinan Porprov Jateng 2022 Diundur

“Upaya untuk meningkatkan daya tarik wisatawan itu banyak sekali, mulai dari promosi di media sosial, dan melalui event-event juga bisa contohnya kemaren di Jollong itu ada. Nah dengan adanya event seperti itukan nanti akan mengangkat destinasi wisata biar bisa meningkatkan daya tarik para wisatawan,” katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati